Obat Kanker Serviks Herbal

10/23/2014 07:53

Obat kanker serviks yang terbuat dari 100% bahan alami dengan kandungan yang dapat membunuh sel kanker 10.000 kalipat lebih kuat dari pengobatan kemoterapi moderen... Kandungan kulit manggis dan daun sirsak disatukan di dalam obat herbal ini dengan proses moderen sehingga tetap terja ke Higienisannya.

Selamat datang di website resmi penjualan online obat herbal ace maxs , disini kami memberikan kemudahan bagi anda yang sedang  mencari  obat herbal untuk mengobati kanker serviks secara alami . Obat herbal yang kami jual asli dsn tentunya ampuh untuk melawan sel sel kanker yang tumbuh di dalam tubuh.

Kita ketahui dulu Apa itu kanker  serviks ? penyebabnya ? dan apa ciri ciri orang yang menderita penyakit ini ?

obat kanker serviks

Kanker serviks atau yang disebut juga sebagai kanker mulut rahim merupakan salah satu penyakit kanker yang paling banyak ditakuti kaum wanita. Kanker serviks menyerang pada bagian organ reproduksi kaum wanita, tepatnya di daerah leher rahim atau pintu masuk ke daerah rahim yaitu bagian yang sempit di bagian bawah antara kemaluan wanita dan rahim.

Penyebab dari kanker serviks adalah Human papilloma Virus (HPV).Virus ini sangat mudah berpindah dan menyebar, tidak hanya melalui cairan, tapi juga bisa berpindah melalui sentuhan kulit. Selain itu, penggunaan wc umum yang sudah terkena virus HPV, dapat menjangkit seseorang yang menggunakannya jika tidak membersihkannya dengan baik.

Ciri ciri bagi penderita kanker serviks antara lain :

  • Saat berhubungan intim merasakan sakit, bahkan sering diikuti oleh adanya perdarahan.
  • Mengalami keputihan yang tidak normal
  • perdarahan di luar siklus menstruasi.
  • Sering merasakan sakit pada daerah pinggul
  • Mengalami sakit saat buang air kecil
  • Pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebih

Pengertian mengenai kanker serviks atau mulut rahim rahim di ambil di wikipedia.

Pengobatan Kanker Serviks dengan Ace Maxs Ramuan Multikhasiat yang Mujarab

obat kanker serviks herbal

Obat herbal ini terbuat dari 5 bahan pilihan yang masing masing kandungannya sangat bermanfaat untuk pengobatan dan menjaga kesehatan tubuh . Kulit manggis , daun sirsak sebagai bahan utama pembunuh sel kanker . Saya akan menjelaskan mengenai obat herbal ace maxs yang dapat membunuh sel kanker di dalam tubuh.

Ace Maxs adalah satu satunya  obat herbal yang memadukan bahan utama kulit manggis dan daun sirsak, tentunya lebih unggul dari pada obat herbal kulit manggis lainnya karena kandungan di dalamnya lebih lengkap terlebih lagi di dukung dengan bunga rosella, apel, madu yang membuat kandungan di dalam ace maxs lebih komplit lagi.

Kulit manggis mengandunga senyawa Xanthone yang berperan sebagai senyawa antikanker, antioksidan yang sangat tinggi , antivirus ,antibakteri ,antijamur, antiinflamasi juga efektif mengikat radikal bebas . Didalam senyawa xanthone terdapat trio mangostine salah satunya yakni alfamangostine yang bekerja mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus penelitian ini di lakukan oleh Yukihiro Akao peneliti dari Institut Bioteknologi Gifu, Jepang.

Khasiat daun sirsak sebagai pembunuh kanker memang sejak dari dulu sudah di teliti oleh para ahli. Daun sirsak diketahui mengandung zat annonaceous acetogenins yang mampu 10.000 kali lebih kuat membunuh sel-sel kanker daripada zat adriamycin, yang biasa dipakai dalam pengobatan kemoterapi. Zat acetogenins dapat membunuh aneka jenis kanker, seperti kanker usus, tiroid, prostat, paru-paru, payudara, dan pankreas bahkan penyakit ambeien tanpa merusak atau mengganggu sel-sel tubuh yang sehat. Hal ini telah diteliti di Laboratorium Health Sciences Institute, di bawah pengawasan the National Cancer Institute AS.

Selain itu apel dan bunga rosella juga mengandung senyawa yang bermanfaat untuk melawan sel kanker , seperti yang telah dikatan Peneliti di Cornell University telah mengidentifikasi beberapa senyawa bernama triterpenoids yang terdapat pada kulit apel. Senyawa ini diketahui mampu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Itulah pembahasan mengenai Ace Maxs yang bisa dijadikan sebagai obat kanker serviks alami yang ampuh melawan sel kanker tubuh di dalam tubuh . Bila ingin membeli obat herbal Ace Maxs silahkan mengikuti cara cara di bawah ini .

Cara Pemesana Ace Maxs yang Benar dan Aman 

Daftar harga Ace Maxs resmi 

Untuk pemesanan 1-2 botol , kami dapat melakukanpengriman barang dulu , setelah barang sampai baru Tranfer pembayaran” .

Pemesanan dilakukan dengan cara mengirim pesan teks ( SMS ) kenomor yang di sediakan, dengan mengetikan format seperti di bawah ini :

KETIKAN CARA DIBAWAH INI
 

S N K : JUMLAH PESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp  


Kirim ke 0822 1454 3554

 

*Penting :

  • SNK merupakan kode yang harus di cantumkan dalam setiap pemesanan , agar kami bisa langsung mengkonfirmasi pemesanan anda.
  • Informasi  lebih  lengkap untuk berkonsultasi  bisa menghubungi  0822 1454 3554

 

Kami tidak akan menipu anda , Website penjualan online obat herbal resmi yang berdedikasi memberikan kenyaman bagi anda.
Semoga artikel ini dapat membantu dan terimasih telah berkunjung , semoga lekas sembuh.